Connect with us

infobanjarmasin.com

434 Kantor Cabang Bank BSI Buka Layanan Pekan Ini

Published

on

Media Bank BSI

infobanjarmasin.com, JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyiagakan sebanyak 434 kantor cabang se-Indonesia untuk membuka operasional pada Sabtu (13/5/2023) dan Minggu (14/5/2023) demi melayani kebutuhan nasabah.

Ini merupakan inisiatif yang dilaksanakan BSI untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, khususnya yang sempat mengalami kendala layanan dalam beberapa hari terakhir. BSI membuka kegiatan operasional di luar hari kerja atau pada hari libur agar nasabah dapat mendapatkan layanan yang dibutuhkannya.

“Dalam rangka melaksanakan pelayanan kepada nasabah, BSI melaksanakan operasional sejumlah kantor cabang di Indonesia pada Sabtu dan Minggu, 13 & 14 Mei 2023,” tutur Direktur Utama BSI Hery Gunardi dalam keterangan tertulis, Jumat (12/5/2023).

Hery memaparkan terdapat sejumlah layanan yang siap dilakukan oleh kantor-kantor cabang BSI selama akhir pekan ini.

Pertama, ujarnya, layanan transaksi tarik dan setor. Kedua, lanjutnya, layanan pemindahbukuan. BSI juga membuka operasional pada akhir pekan ini untuk layanan customer care.

Terakhir, layanan yang dapat juga dilakukan oleh nasabah melalui kantor cabang BSI pada akhir pekan ini yakni penyetoran, khusus untuk nasabah institusi dan mitra bayar.

“Saya berharap inisiatif BSI untuk membuka operasional sejumlah kantor cabang pada akhir pekan ini dapat melayani dan menjembatani kebutuhan para nasabah,” lanjut Hery.

Pada akhir pekan, kantor-kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan membuka operasional terbatas dengan jam layanan mulai dari pukul 09.00 s.d 13.00 WIB.

Kantor-kantor cabang yang membuka layanan pada akhir pekan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti di sekitar Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, dan Bandar Lampung di Sumatera.

Kemudian, di sejumlah kantor cabang di sekitar Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya di Pulau Jawa. Tidak ketinggalan sejumlah daerah di Sulawesi, Kalimantan, Maluku, Bali dan Nusa Tenggara, serta Papua. Selengkapnya, daftar kantor cabang yg membuka layanan pada akhir pekan dapat diketahui nasabah melalui BSI Call 14040.

“BSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin yang bisa diberikan untuk terus memenuhi kebutuhan para nasabah. Kami memohon maaf atas ketidaknyaman dalam beberapa waktu terakhir dan berterima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada BSI,” tutupnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply