Connect with us

infobanjarmasin.com

5 Tahun I.D.E.B Menggelar Acara Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

Published

on

Foto istimewa

infobanjarmasin.com, KERTAK HANYAR – Panti asuhan yatim Putra Asri Jalan Lingkar Basirih, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, latunkan sholawat dalam rangka berdirinya Indonesia Driver Elite Borneo (I.D.E.B) yang ke-5, pada hari Senin (20/12/21).

Kegiatan acara tersebut juga diisi tausiah dari Al Habib Musthofa Bin Sholeh Al Haddar.

Dalam tausiahnya ia menyampaikan mengenai pentingnya menjalin silaturahmi seperti yang dilaksanakan dalam acara syukuran I.D.E.B tersebut.

Acara itu dihadiri sekitar 500 orang yang terdiri dari keluarga besar anggota I.D.E.B, pengurus panti, anak panti asuhan, masyarakat sekitar, dan tamu undangan lainnya yang ikut berhadir dalam kebersamaan.

Diketahui I.D.E.B tersebut merupakan wadah komunitas dari para sopir berbagai daerah khususnya di Kalimantan yang saat ini di Ketuai oleh Mujiburrahman dan kini telah berusia 5 tahun.

Dimana selama itu telah banyak memberikan kontribusi bagi anggotanya serta selalu menjalin kerjasama dengan instansi berwenang seperti kepolisian dan dinas perhubungan dalam sosialisasi berbagai kegiatan.

Tujuannya agar semua anggota I.D.E.B yang bekerja sebagai sopir dalam kesehariannya dapat dengan tertib mematuhi peraturan yang ada dan safety bagi diri sendiri dan orang lain.

Ketua I.D.E.B, Mujiburrahman mengucapkan terimakasih banyak dan apresiasi kepada semua pihak yang hadir dan sudah mendukung penuh hingga terlaksananya acara tersebut dan besar harapan selalu terjalin silaturahmi sesuai dengan semboyan dari I.D.E.B, “Rakat Badangsanak”. (Rdr)

Editor: Ande

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply