Connect with us

infobanjarmasin.com

Bandara Hujan Deras, Beberapa Pesawat Tujuan Banjarmasin Batal Landing

Published

on

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Hujan deras sejak subuh hari yang mengguyur sebagian wilayah KalSel khususnya Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura dan sekitarnya sangat berpengaruh bagi aktifitas warga di Senin hari ini.

Tak terkecuali area Bandar Udara Syamsuddin Noor yang ikut menerima dampak akibat minimnya jarak pandang pesawat untuk melakukan landing.

Pantauan infobanjarmasin.com melalui aplikasi penerbangan Flightradar24, pagi tadi terdapat 2 pesawat yang lama berputar-putar di langit Banjarmasin, dan akhirnya memutuskan untuk mengalihkan pendaratan ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

2 pesawat tersebut yakni Lion Air JT528 rute Jakarta-Banjarmasin dan Lion Air JT312 rute Surabaya-Banjarmasin. Kedua pesawat tersebut di pastikan mengalihkan pendaratannya ke Bandara Sepinggan Balikpapan.

Saat berita ini di turunkan pukul 10.00 Wita ada satu pesawat yang berputar satu kali di langit Banjarmasin, yaitu Lion Air JT540 rute Semarang-Banjarmasin yang akhirnya di perbolehkan mendarat, yang artinya jarak pandang bandara sudah bisa memenuhi syarat untuk bisa di lakukannya pendaratan.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply