Connect with us

infobanjarmasin.com

Bantu Masyarakat, PAM Bandarmasih Serahkan CSR untuk Masjid Sultan Suriansyah dan Yayasan Kaki Kota Banjarmasin

Published

on

Foto: Humas PAM Bandarmasih

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Pemko Banjarmasin melalui PAM Bandarmasih serahkan bantuan CSR kepada Mesjid Sultan Suriansyah dan Yayasan Kaki Kota Banjarmasin.

Bantuan tersebut berupa mobil ambulance dan mobil jenazah yang dapat digunakan untuk membantu kebutuhan bagi masyarakat.

Dimana, CSR tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PAM Bandarmasih, untuk membantu masyarakat Kota Banjarmasin yang membutuhkan.

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengatakan, dalam bantuam CSR kali ini, pihaknya menyerahkan mobil jenazah dan mobil ambulance Mesjid Sultan Suriansyah dan Yayasan Kaki Kota Banjarmasin.

Lebih lanjut, harap Dirut, dua mobil tersebut bisa bermanfaat dan membantu bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita juga berharap dua mobil ini bisa di jaga dan dipelihara, sehingga digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat untuk waktu yang panjang,” harap Dirut.

“Dalam penyaluran CSR, kita juga melihat terlebih dahulu kenutuhannya apa. Kebetulan ini keperluanjya mobil ambulan dan mobil jenazah, maka kita serahkan seperti kebutuhannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, bantuan dua mobil tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk membantu pelayanan terhadan jemaah yang ada di Mesjid Sultan Suriansyah, dan juga pelayanan yayasan atau komunitas Kaki Kota Banjarmasin.

“Dua mobil ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga dana-dana CSR dari PAM Bandarmasih bisa disalurkan lagi kepada warga Kota Banjarmasin yang memang memerlukan,” kata Ibnu Sina.

Disamping itu, Seketaris Umum Mesjid Sultan Suriansyah, Muhammad Syahruji mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Pemko Banjarmasin melalui PAM Bandarmasih kepada Mesjid Sultan Suriansyah.

Tentunya, lanjut Syahruji, bantuan ini sangat bermanfaat untuk melayanai warga yang ada disekitar Mesjid Sultan Suriansyah dan juga lingkungan Kelurahan Kuin Utara.

“Bantuan ini sudah sangat masyarakat tunggu, karena selama ini fasilitas yang ada tidak cukup memadai untuk melayani kebutuhan masyarakat, baik itu untuk yang sakit ataupun yang meninggal dunia,” ujar Syahruji.

“Jadi mobil jenazah ini sangat membantu bagi masyarakat yang ada di lingkungan kelurahan Kuin Utara,” tambahnya.

Ia juga berharap, mobil jenazah ini bisa terus bermanfaat hingga kedepannya, sehingga dapat banyak membantu dan melayani masyarakat yang membutuhkan.

“Dan juga semoga PAM Bandarmasih bisa sukses lagi kedepannya, sehingga bisa terus meemberikan bantuan CSR kepada pihak-pihak yang membutuhkan,” harapnya.

Senada dengan Syahruji, Manager Program Kaki Kota Banjarmasin, Fitria Eka Ramdhini juga turut menyampaikan terimakasih kepada Pemko Banjarmasin dan juga PAM Bandarmasih, atas bantuan yang diserahkan berupa mobil ambulan.

Pasalnya, ucap Eka, hingga saat untuk Kaki Kota sendiri masih belum mempunyai fasilitas mobil ambulance dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Banjarmasin.

“Sehingga dengan adannya mobil ambulance ini, dapat memaksimalkan pelayanan terhadap para lansia dan juga difabel yang menjadi binaam Kaki Kota Banjarmasin,” ucap Eka.

“Karena selama ini baik itu para lansia maupun difabel terkadang agak kesulitan dalam mengakses fasilitas kesehatan. Jadi dengan adanya mobil ini mereka bisa lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” pungkasnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply