Connect with us

infobanjarmasin.com

Bedah Rumah, Ini Yang Dilakukan Koramil Bersama Warga

Published

on

infobanjarmasin.com, MARTAPURA – Bati Tuud Koramil 1006-11 Aluh-Aluh Peltu Kalam dibantu Babinsa, aparat desa dan warga melaksanakan gotong-royong membedah rumah milik Fauzi warga desa Pulantan Rt 02 Kecamatan Aluh Aluh, Kabupaten Banjar.

Karya Bakti TNI ini dalam rangka mendukung program Pemerintah tentang bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kalam mengatakan gotong-royong bedah rumah tidak layak huni milik warga sangat memperhatikan sekali, selain tidak mempunyai jamban dan kondisi rumah dinding dan lantai rusak.

“Sehingga koramil mengajak aparat desa dan warga untuk bersama-sama bergotong royong membedah rumah Fauzi dengan dana swadaya, “katanya.

Sementara Sarkawi Pembakal Desa Pulantan mengatakan, Koramil sangat membantu sekali masyarakat yang kurang mampu, seperti saat ini yang laksanakan yaitu bedah rumah.

“Saya juga berharap, Kedepan ada program bedah rumah baik dari TNI sendiri maupun donatur yang siap membantu warga miskin, dan dengan kegiatan ini bisa termotivasi,” imbuhnya.

Editor : Ande

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply