Connect with us

infobanjarmasin.com

Berkunjung ke Perpus Palnam, Ketua IKAPI DKI Jakarta Hikmat Kurnia Berikan Pujian

Published

on

Foto: Dispersip Kalsel.

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Sempat mengutarakan takjub kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel, Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta, Hikmat Kurnia kembali datang ke Kalsel, dan menyempatkan diri mampir ke Perpustakaan Palnam Banjarmasin.

Kedatangan Ketua IKAPI disambut hangat oleh Kadispersip Kalsel, Nurliani Dardie, didampingi juga Serketaris Endang Chamsudin, dan Kabid Pelayanan dan Pembinaan, Wildan Ahyar.

Tibanya di Perpustakaan Palnam, selain berbicang. Ia juga diajak untuk melihat semua fasilitas, sarana dan prasarana layanan yang di Perpustakaan milik pemerintah provinsi Kalsel tersebut.

Didamping sang istri, Hikmat mengaku senang  dan gembira bisa berkunjung langsung ke Perpustakaan Palnam, yang berlokasi di Jalan Ayani Km 6 Kota Banjarmasin ini.

“Ini adalah salah satu contoh Perpustakaan yang mengajak para pelajar, dan masyarakat, kita semua memahami literasi dengan baik,” pujinya.

Menurutnya, disini banyak sekali koleksi dan kegiatan untuk mengembangkan sekaligus mendorong literasi di Kalsel.

“Itu penting, karena literasi itulah untuk kita basis kita untuk membangun peradaban, dan ini telah menjadi pondasi yang baik untuk berkembangnya literasi,” ujarnya.

Sementara itu, Kadispersip Kalsel, Nurliani Dardie juga mengungkapkan hal sama.

Ia mengaku senang bisa menerima secara langsung kunjungan tamu dari Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta.

“Saya sangat senang, terimakasih masukannya, semoga kami bisa terus berkembang dan dapat memajukan literasi Banua,” pungkasnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply