Connect with us

infobanjarmasin.com

Berkunjung ke Perpus Palnam, Puluhan Murid TK Insan Kamil Diajak ke Ruangan Kids Library 

Published

on

Foto: Dispersip Kalsel

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali menerima kunjungan para murid Taman Kanak-kanak (TK) Insan Kamil ke Perpustakaan Palnam Banjarmasin, Selasa (6/2) pagi.

Ada sebanyak 32 murid dan 5 orang guru pendamping yang berkunjung ke Perpustakaan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km 6 Kota Banjarmasin.

Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh para petugas di Perpustakaan Palnam Banjarmasin. Para murid ini kemudian langsung diajak ke ruang Kids Library. Disana mereka diajak membaca buku hingga bermain.

Salah Seorang Guru TK Insan Kamil, Hj Yenni Widiastuti, S.Pd pun mengucapkan terimakasih kepada Dispersip Kalsel atas sambutan yang sudah diberikan kepada pihaknya disana.

“Terimakasih sudah menerima kunjungan anak-anak murid kami disini. Anak-anak sangat senang dan semua petugas disini sangat ramah, ditambah koleksi buku yang sangat lengkap,” ujarnya.

Di samping itu, Kepala Dispersip Kalsel Nurliani Dardie juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan anak-anak TK Insan Kamil ke Perpustakaan Palnam Banjarmasin.

“Alhamdulillah kami senang bisa menyambut kunjungan anak-anak TK Insan Kamil. Silahkan nikmati semua fasilitas yang ada disini, semua terbuka untuk umum,” ucap Bunda Nunung sapaan akrabnya. (Rfky/Infobjm)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply