Connect with us

infobanjarmasin.com

Bertabur Hadiah! Yuk Ke Perpustakaan Tandean Banjarmasin

Published

on

Foto: Dok. Dispersip Kalsel

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan semakin gencar mengajak warga untuk berkunjung ke perpustakaan.

Tidak hanya Perpustakaan Pal Nam di Jalan A Yani, tetapi juga Perpustakaan Tendean yang terletak di seberang Siring Menara Pandang, Jalan Pierre Tendean, Banjarmasin.

Perpustakaan Tendean menawarkan pengalaman menarik dengan lokasi yang strategis di tengah kota. Setiap harinya, pengunjung berkesempatan memenangkan doorprize yang diundi secara rutin.

Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta buku dan pengunjung setia.

Perpustakaan Tendean juga memiliki koleksi buku yang lengkap dan fasilitas yang memadai. Pengunjung dapat menikmati ruangan ber-AC, kipas angin, gorden, meja dan kursi baca, TV, komputer, printer, LCD, sofa, dan lemari katalog. Semua fasilitas ini telah diperbarui untuk memastikan kenyamanan pengunjung.

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie, menyatakan bahwa pihaknya selalu terbuka untuk lembaga pendidikan atau pihak lain yang ingin berwisata literasi ke perpustakaan milik Pemprov Kalsel ini.

Ia juga mengajak komunitas, anak muda, lembaga pendidikan, dan seluruh lapisan masyarakat untuk meramaikan kunjungan ke Perpustakaan Pierre Tendean serta Perpustakaan Palnam di Kilometer 6 Jalan Jenderal Ahmad Yani, Banjarmasin.

“Ayo manfaatkan kesempatan ini, kami terbuka dan hadiah akan kami undi setiap harinya,” jelasnya. (Rfky/Infobjm)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply