Connect with us

infobanjarmasin.com

Gebrakan Baru PSSI, CEO PS Barito Putra Berikan Apresiasi dan Mendukung Penuh Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Published

on

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. (Foto: istimewa)

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) dalam komando Erick Thohir, melakukan gebrakan baru dimana untuk melaksanakan pengawasan keuangan dengan melaksanakan Audit Forensik.

Seperti diketahui PSSI akan melakukan audit forensik keuangan PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dengan menggandeng auditor Ernst & Young Indonesia.

Rencana itu diungkapkan Erick Thohir, selaku Ketua Umum PSSI, setelah muncul ketidak konsistenan dalam pemberian hadiah uang kepada Juara Liga 1.

Menanggapi langkah tersebut, CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mendukung hal tersebut demi kemajuan sepak bola Indonesia yang bersih dan transparan.

Dirinya mengaku sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil PSSI era Erick Thohir tersebut, dikarenakan permasalahan keuangan di PSSI dan PT LIB sampai saat ini masih menjadi keluhan.

“Pertama-tama saya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung keputusan PSSI saat ini karena dengan melakukan audit, semua akhirnya bisa dipertanggung jawabkan”ucapnya. Selasa (25/04/2023).

“Selama ini kan menjadi keluhan persoalan keuangan tersebut, dan dengan audit forensik ini kiranya akan menjadi jawaban dari tanda tanya besar yang ada selama ini”sambungnya.

Hasnuryadi Sulaiman yang merupakan CEO dari Klub Liga 1, Barito Putera berharap akan sepak bola di Indonesia ini dapat terus maju dan berkembang.

“Saya yakin dengan ini sepak bola di Indonesia akan maju, dan semua diharapkan bersinergi dalam perkembangan ini,”ungkapnya.

“Dan mudah-mudahan Seluruh unsur Persepakbolaan di Indonesia turut mendukung penuh gebrakan yang dilakukan Erick Thohir dalam memajukan sepak bola tanah air,” tandasnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply