Connect with us

infobanjarmasin.com

Guru Wildan Serukan Dukungan untuk Pilkada 2024 yang Aman dan Kondusif

Published

on

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Ulama kharismatik KH Muhammad Wildan Salman, yang akrab dikenal sebagai Guru Wildan, mengajak seluruh warga untuk mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 secara aman, lancar, dan kondusif demi kemaslahatan bersama.

Pilkada serentak, yang akan digelar pada 27 November 2024, bertujuan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, serta Bupati dan Wakil Bupati.

Guru Wildan menekankan pentingnya menjaga persatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

“Pilihan dan pandangan politik boleh berbeda, tetapi kemaslahatan bersama lebih penting. Jangan biarkan perbedaan ini menimbulkan perpecahan dan permusuhan,” tegas Guru Wildan.

Ia mengingatkan bahwa Pilkada bukan hanya soal menang atau kalah, melainkan tentang siapa yang diberi amanah untuk memimpin selama lima tahun ke depan.

“Keterpilihan adalah sebuah amanah besar, bukan tentang menang atau kalah. Proses pemilihan adalah ikhtiar kita. Calon dan pemilih harus ikhlas dengan hasilnya, apakah ikhtiar itu dikabulkan atau belum,” ujarnya.

Guru Wildan mengajak semua pihak menjaga kedamaian selama Pilkada, sehingga prosesnya berjalan lancar.

Ia berharap siapapun yang terpilih nanti mampu menjalankan amanah dengan baik dan membawa kemajuan bagi masyarakat.

“Mari kita jaga Pilkada dengan penuh kedamaian dan dukungan positif, agar siapa pun yang terpilih bisa menjalankan amanah kepercayaan untuk masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply