Connect with us

infobanjarmasin.com

Hadiah Ultah Ke-47 Kapolresta Banjarmasin, Bakti Sosial Perbaiki Fasilitas Umum Yang Rusak

Published

on

Foto: istimewa

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Jumat penuh berkah, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., bersama personel melaksanakan bakti sosial.

Aksi tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ke-47 orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu berlangsung di Siring Menara Pandang Kota Banjarmasin. Jumat (04/02/2022) pagi.

Selain membersihkan sampah yang berserakan. Tampak Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. juga memperbaiki beberapa keramik di sepanjang siring yang menjadi salah satu icon Kota Seribu Sungai itu.

“Jadi pagi ini kita lakukan bakti sosial memperbaiki kerusakan kecil yang ada di kawasan siring. Seperti keramik yang rusak kita perbaiki, agar masyarakat yang datang kesini merasa nyaman,” terang Kapolresta Banjarmasin yang saat itu didampingi Kasat Lantas Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, S.I.K., M.H.

Dikatakannya kerusakan – kerusakan kecil yang ada di siring bisa membahayakan bagi orang-orang yang datang untuk bersantai maupun berolahraga.

Kapolresta Banjarmasin juga menuturkan aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian dengan bekerjasama, berkolaborasi dan sinergi dengan Pemko guna merangsang untuk bisa saling membantu dan melancarkan aksi nyata di salah satu fasilitas publik.

“Diharapkan adanya peran masyarakat apabila ada kerusakan bisa langsung dilaporkan kepada Walikota dan kami pun sudah melaporkan itu juga,” tuturnya.

Pucuk pimpinan tertinggi di jajaran Polresta Banjarmasin itu juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat menggunakan fasilitas-fasilitas Kota Banjarmasin dengan baik dan turut serta menjaganya.

“Mari bersama kita menjaga agar tidak terjadi kerusakan pada fasilitas yang telah dibuat oleh pemerintah, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Sementara, usai itu Polresta Banjarmasin menggelar acara syukuran sederhana ulang tahun Kapolresta Banjarmasin bertempat di halaman Mapolresta Banjarmasin dengan mengundang salah satu yayasan yatim piatu.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply