Connect with us

infobanjarmasin.com

Hampir Sebulan Kegiatan Berkah Ramadan 1444 H YN’S Center Berjalan Baik, H Iyun Minta Terus Dikembangkan

Published

on

Foto; YN'S Center untuk infobanjarmasin.com

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN –Berbagai kegiatan keagamaan terus dilaksanakan YN’S Center selama bulan suci Ramadan di berbagai wilayah di Kota Banjarmasin.

Di penghujung Ramadan ini, YN’S Center resmi menutup kegiatan yang telah dilaksanakan hampir satu bulan penuh.

Kegiatan penutupan yang dilaksanakan di Graha Center, Komplek Perdagangan HKSN, Kelurahan Alalak Utara ini, diawali dengan tausyiah dari Ustadz Mohamad Mubarak sambil menunggu berbuka puasa.

Kemudian setelah berbuka dilanjutkan kembali dengan Salat Magrib berjamaah yang diimami oleh Ustadz Mubaroq.

Ketua YN’S Center, Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengucap rasa syukur karena selama Ramadan kegiatan Berkah Ramadhan ini bisa terselenggara dengan baik.

“Sampai hari ini kita masih melaksanakan buka Puasa Bersama sekaligus menutup kegiatan Berkah Ramadhan ini,” ujarnya, Selasa (18/4/2023).

Putra ke enam dari pasangan H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati ini merasakan sangat senang dengan bisa terlaksananya kegiatan ini.

Selain itu pria yang akrab disapa Haji Iyun ini mengatakan bahwa antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan Berkah Ramadan ini sungguh luar biasa.

“Kita sangat senang dan bahagia bisa kembali berkumpul dan bersilaturahmi, karena tiga tahun terakhir kan kita ditimpa Pandemi Covid-19, Alhamdulillah tahun ini sudah mulai pulih dan antusias sangat luar biasa,” tuturnya.

Ia pun berharap agar kedepannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dengan konsep yang lebih dikembangkan lagi.

“Mudah-mudahan saya diberikan umur panjang dan bisa terus melaksanakan kegiatan seperti ini,” pungkasnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply