Connect with us

infobanjarmasin.com

Hampir Tiap Hari Klinik Polresta Banjarmasin Layani Peserta Vaksinasi Covid-19

Published

on

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Hampir setiap hari Klinik Polresta Banjarmasin melayani masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi dengan mudah, cepat dan gratis.

Seperti halnya hari ini, Fatih Akbar Wijaya (12) siswa Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Banjar dengan penuh antusias menerima suntikan vaksin Covid-19. Selasa (30/11/2021).

Kedatangannya pun di Klinik Polresta Banjarmasin didampingi kedua orang tuanya.

Saat ditanya, Fatih mengaku gembira akhirnya bisa menerima vaksinasi covid-19.

“Akhirnya bisa vaksin. Soalnya kemarin sempat batal karena belum 12 tahun, ” ungkapnya sambil menunjukkan sertifikat vaksinasi.

Sementara Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Ps. Kasubsi Pidm Si Humas Bripka Jodik Sanraigo menuturkan pelayanan vaksinasi Covid-19 oleh pihaknya setiap harinya. Baik itu untuk tahap pertama maupun tahap kedua.

“Disamping itu Klinik Polresta Banjarmasin juga melayani anak usia 12 tahun keatas yang tentunya dinyatakan lolos screening terlebih dahulu oleh tim medis, “ tuturnya

“Bagi masyarakat yang belum pernah sama sekali ataupun sudah menerima vaksinasi tahap pertama, ayo segera vaksin, ” sambung Bripka Jodik Sanraigo.

Untuk lebih jelasnya bisa ikuti Instagram @polresta_banjarmasin karena disana selalu diumumkan perihal dimana dan kapan pelaksanaan vaksinasi.

“Setiap agenda vaksinasi oleh Polresta Banjarmasin selalu kami sampaikan kepada masyarakat, ” tutup Bripka Jodik Sanraigo.

Sekedar informasi, selain anak usia diatas 12 tahun. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut diikuti orang dewasa dan lanjut usia (Lansia).

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply