Connect with us

infobanjarmasin.com

Kado di Hari Ulang Tahun, Sri Rahayu Jadi Wisudawan Terbaik UIN Antasari Banjarmasin

Published

on

Sri Rahayu, Wisudawan Terbaik UIN Antasari Banjarmasin. (Foto: Ilh/infobanjarmasin.com)

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Di hari wisuda tentu menjadi suatu hal yang sangat menggembirakan dan menyenangkan.

Hari itu tentu merasa sangat akan bahagia, bisa membuktikan kepada keluarga dalam menjadi anak yang baik, berprestasi, dan mendapatkan nilai yang tinggi maupun nilai terbaik.

Seperti halnya, yang dirasakan oleh Sri Rahayu binti Suterisno. Tepat di hari ulang tahunnya, kini ia merupakan bagian wisudawan terbaik di Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin.

“Alhamdulilah, ini kado yang terindah bagi hidup saya. Saya bisa menyelesaikan kuliah ini bertepatan di hari ulang tahun ke-21 tahun, dan kado ini saya berikan kepada kedua orang tua, sahabat dan kampus,” ungkap Sri dengan rasa bahagia kepada awak media, Rabu (23/2/2022) siang.

Sri Rahayu merupakan lulusan dari fakultas dakwah dan Ilmu Komunikasi program studi komunikasi dan penyiaran islam.

“Alhamdulillah saya lulus dengan waktu yang tepat 3,5 tahun,” ucapnya.

“Kalau ada rezeki lebih, saya ingin melanjutkan kuliah S2, apabila belum ada rezeki kita lanjutkan berkarir terlebih dahulu, sambil menabung untuk kuliah lagi,” sambungnya.

Sri Rahayu menyampaikan, pengerjaan skiripsi yang ia buat berjudul analisis isi pesan dakwah oleh Ustaz Kembar (Hamanis) pada media sosial youtube berkenaan dengan akhlak.

“Selama kuliah offline maupun online banyak sekali suka duka yang saya lalui, hari ini perjuangan baru akan di mulai untuk menggapai masa depan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia juga berpesan, kepada mahasiswa tingkat akhir maupun mahasiswa baru, dalam menempuh perkuliahan, ingatlah jangan berlagak seperti syaitan yang ampuh.

“Jangan meremehkan dan menjatuhkan orang lain, karena diatas langit masih ada langit, jangan sombong, tetaplah terus berbuat baik kepada siapa saja,” tuturnya.

Selanjutnya ia berharap, semoga ilmu yang diperoleh di kampus UIN Antasari dapat memberikan manfaat kepada orang lain dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. (Ilh)

Editor: Herman

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply