Connect with us

infobanjarmasin.com

Kerusakan Oprit Jembatan Pinang Habang di HSU, Semakin Parah

Published

on

infobanjarmasin.com, AMUNTAI – Pada hari Jumat, 10 Desember 2021, tim infobanjarmasin.com melintas dari Hulu Sungai Utara (HSU) menuju Banjarmasin terfokus disalah satu titik jalur yaitu lintasan Jembatan Pinang Habang sampai dengan Danau Cermin, di Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Di jalur itu sebelum dan sesudah jembatan terlihat adanya sistem buka tutup, untuk kendaraan yang melintas diatur bergantian oleh relawan warga setempat.

Pantauan infobanjarmasin.com, nampaknya tidak ada tampak pihak yang berwenang, dalam pengaturan arus lalulintas tersebut.

Sistem buka tutup itu dilakukan karena adanya kondisi kerusakan pada bagian oprit jembatan sebelah kanan, dari amuntai ke banjarmasin, dimana kerusakan tersebut terlihat aspal pada oprit berlubang.

Kondisi itu harusnya layak mendapat perhatian khusus dari instansi terkait, agar segera diperbaiki mengingat jalur ini merupakan salah satu jalur utama lintasan trasportasi baik dari Kalimantan Selatan (Kalsel) ke Kalimantan Tengah (Kalteng), hingga sebaliknya.

Editor : Herman

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply