Connect with us

infobanjarmasin.com

Kunjungi Dispersip, Biro Perdagangan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Kalsel Sosialisasikan Pengadaan Melalui E-katalog 

Published

on

Foto: Dispersip Kalsel

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Biro Perdagangan Barang dan Jasa Sekretariat Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel, Rabu (24/01/2024). 

Kunjungan pejabat pengadaan ini langsung diterima dengan baik oleh Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan dan Pembinaan Dispersip Kalsel, Wildan Ahyar, dan juga Kasubag Umpeg, Arif Budiman beserta seluruh PPTK seeta Bagian Perencanaan dan Keuangan Dispersip Kalsel.

Adapun tujuan dari kunjungan yang oleh Pejabat Pengadaan, Maria Ulfah ini dalam rangka koordinasi dan sosialisasi tata cara pengadaan barang dan jasa di tahun 2024 melalui E-katalog di Dispersip Kalsel. 

“Dari rapat ini kami berharap hubungan kerja dalam hal pengadaan di Dispersip Kalsel bisa terorganisasi dengan baik,” ucap Maria. 

Hal senada juga diharapkan Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie. Ia berharap melalui kunjungan ini, kedepan Dispersip Kalsel dapat terakomodir dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Terlebih wanita yang akrab disapa Bunda Nunung ini juga mengutarakan, bahwa pengadaan barang dan jasa di kantornya sudah dilakukan di awal-awal tahun sebelum berkegiatan. 

“Sistem ini sudah dilakukan sejak dini, untuk meringankan atau mencegah adanya kesalahan dari prosedur penata usaha keuangan,” pungkasnya. 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply