Connect with us

infobanjarmasin.com

Kunjungi Lembaga Kearsipan di Tanbu, Kadispersip Kalsel Lakukan Monev Implementasi Aplikasi Srikandi

Published

on

Foto: Dispersip Kalsel

infobanjarmasin.com, TANAH BUMBU – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan, Nurliani Dardie melakukan kunjungan ke Lembaga Kearsipan di Tanah Bumbu Kalsel.

Kunjungannya itu tak lain adalah untuk melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) pada implementasi aplikasi Srikandi.

Seperti halnya kali ini, wanita yang akrab disapa Bunda Nunung ini beserta arsiparis, admin Srikandi, dan pengelola kearsipan menyasar lembaga kearsipan yang ada disana.

Menurutnya, monev ini sebagai langkah upaya untuk memonitor keberhasilan serta mengetahui kendala apa saja yang dihadapi dalam implementasi Srikandi salah satunya di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kita akan terus mendorong dan mengupayakan agar penerapan aplikasi Srikandi ini dapat digunakan pada seluruh perangkat daerah di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Bunda Nunung, Jumat (18/1).

Selain itu, ia juga ingin implementasi Aplikasi Srikandi berjalan maksimal.

“Tentu itu perlu didukung sumber daya manusia, regulasi organisasi, sarana prasarana, serta anggaran yang memadai, sehingga bisa saling mendukung atau menguatkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Bunda Nunung kedepan pihaknya juga akan berupaya meningkatkan kapasitas seluruh lembaga kearsipan daerah kabupaten/kota, agar dapat lebih optimal dalam ranah pembinaan. (Infobjm/Dispersip Kalsel)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply