Connect with us

infobanjarmasin.com

Laka Beruntun di Kayutangi Banjarmasin, Dua Buah Minibus Kena Imbas

Published

on

Kecelakaan beruntun dikawasan Kayutangi Banjarmasin (Foto: Rdr/infobanjarmasin.com)

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Laka beruntun terjadi dikawasan Kayu Tangi Banjarmasin, antara truk vs dumptruk. Hingga menghantam 2 buah mobil minibus didepannya, Rabu (05/01/22) pagi.

Akibat tabrakan beruntun yang terjadi, membuat kawasan Jalan Kayu Tangi mengalami kemacetan, dari Jalur dari arah Bundaran Kayutangi menuju ke arah Jalan S. Parman.

Kemacetan itu terjadi karena adanya sebuah truk yang masih tepat berada di jalan, dengan kondisi bagian depan truk mengalami penyok dan kaca truk hancur.

Dimana truk bernomor Polisi DA 8129 CY tersebut ternyata baru mengalami kecelakaan beruntun setelah menabrak sebuah dumptruk didepannya.

Tidak hanya itu, kecelakaan beruntun itu juga melibatkan 2 buah mobil minibus lainnya, yaitu sebuah mobil minibus pribadi jenis Honda DA 1783 TAP, dan mobil Battery Electric Vehicle milik PLN DA 1232 SPW.

Ahmad Ridhayatullah, sopir truk, ia mengakui sempat menggunakan Handphone sebelum tabrakan itu terjadi.

“Sebelum tabrakan saya bermain hanphone menghubungi yang punya truk,” terangnya kepada infobanjarmasin.com pada saat diamankan.

Tanpa ia sadari truk yang dikendarai nya itu, menabrak sebuah dumptruk dari bagian belakang, sedangkan truk dumptruk menghantam 2 mobil minibus didepannya, hingga mengakibatkan tabrakan beruntun tersebut terjadi.

Pantauan infobanjarmasin.com dilokasi, nampaknya kondisi mobil mobil tersebut ada mengalami penyok bagian depan dan belakang.

Beruntungnya tidak ada korban luka parah dalam kejadian tersebut, dimana saat kejadian itu juga sopir truk Ahmad Ridhayatullah sempat mengalami kondisi terjepit akibat tabrakan tersebut, dan mengalami luka ringan dibagian telinga kanan.

Selanjutnya, perihal Lakalantas ini dalam penanganan pihak Sat Lantas Polresta Banjarmasin. (Rdr)

Editor: Ande

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply