Connect with us

infobanjarmasin.com

Malam Natal 2021, Wakapolresta Banjarmasin : Kami Telah Siapkan Tim Pengamanan Dan Patroli Gabungan

Published

on

Foto: Humas Polresta Banjarmasin

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN –Polresta Banjarmasin menggelar apel kesiapan pengamanan perayaan Natal tahun 2021 yang berlangsung di depan Mesjid Sabilal Muhtadin. Jumat (24/12/2021) sore.

Saat dikonfirmasi seusai apel, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menerangkan pihaknya menerjunkan ratusan personel pengamanan di seluruh gereja di kota ini.

“Untuk personel pengamanan dari Polresta Banjarmasin sudah kami ploting, dan nanti juga secara sinergi bersama TNI, Pemko Banjarmasin serta Mitra Kamtibmas lainnya,” terangnya.

Disamping itu, pihaknya juga telah menyiapkan tim patroli gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub yang akan berkeliling ke gereja-gereja.

“Ini untuk memastikan situasi kamtibmas Kota Banjarmasin berjalan aman dan kondusif,” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Perwira Polri berpangkat melati dua itu, juga memastikan selama masih ada kegiatan gereja maka akan dilakukan pengamanan hingga selesai.

Kemudian Wakapolresta Banjarmasin jua juga mengimbau kepada masyarakat dalam Natal kali ini agar dilakukan dengan baik dan ketika sudah selesai ibadah di gereja silahkan kembali kerumah masing-masing.

“Tidak ada euforia berlebihan ataupun melakukan pesta-pesta di cafe maupun dimanapun juga mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, ” imbuhnya

“Kita pastikan situasi Kota Banjarmasin pada kegiatan perayaan ibadah umat Nasrani ini berjalan aman, baik dan lancar tidak ada kendala gangguan apapun, ” tutup Wakapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam apel kesiapan terhadir para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran dan untuk personel dari Polresta Banjarmasin, BKO Polda Kalsel serta Kodim 1007/Banjarmasin.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply