Connect with us

infobanjarmasin.com

Manajemen PS Barito Putera Kantongi 80 Persen Pemain Incaran untuk Musim Depan

Published

on

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Manajemen PS Barito Putera mengumumkan telah mencapai sekitar 80 persen dalam merekrut pemain incaran untuk kompetisi musim depan.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyampaikan bahwa meskipun pencapaian ini sudah signifikan, nama-nama pemain tersebut belum bisa diumumkan secara resmi.

“Ini sudah menjadi bahan diskusi kita dan memang sudah boleh dibilang hampir 80 persen pemainnya, tapi sementara ini tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ujarnya pada Kamis (16/5/2024).

Hasnuryadi menjelaskan alasan di balik kerahasiaan ini adalah karena belum ada kontrak resmi yang ditandatangani.

“Jadi tidak kita umumkan sebelum melakukan tandatangan kontrak secara resmi,” tegasnya.

Kebijakan ini mengikuti amanah pendiri PS Barito Putera, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati, orangtua Hasnuryadi. “Sesuai amanah almarhum Abah dan almarhumah Mama tercinta,” tambahnya.

Hasnuryadi, yang dikenal sebagai tokoh muda Banua, juga meminta para pendukung dan suporter Barito Putera untuk bersabar. Manajemen masih menunggu kebijakan dari liga terkait peraturan kompetisi, termasuk kemungkinan penambahan pemain asing. “Apakah sama dengan musim lalu atau ada perbedaan dengan diperbolehkannya penambahan pemain asing,” katanya.

Manajemen PS Barito Putera menegaskan bahwa mereka tidak ingin terburu-buru dan akan tetap berpegang pada perencanaan yang matang.

“Insya Allah pemain-pemain yang diharapkan sudah ada dan melakukan pembicaraan dengan kita,” tuturnya.

Perlu diketahui, Barito Putera terus aktif dalam perburuan pemain untuk menyusun kerangka tim menghadapi kompetisi musim depan. Dalam beberapa waktu terakhir, tim Laskar Antasari banyak dirumorkan mendekati beberapa pemain baik lokal maupun asing.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply