Connect with us

infobanjarmasin.com

Masuki Usia ke-51 Tahun, PAM Bandarmasih Berupaya Tingkatkan Pelayanan kepada Pelanggan

Published

on

Foto: PAM Bandarmasih

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Memasuki usia ke 51 Tahun, Perusahaan Air Minum (PAM) Bandarmasih terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Mengusung tema ‘Sinergi Bersama Pelanggan’, tahun ini PAM Banjarmasin peringati HUT dengan cara yang berbeda.

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat mengatakan, untuk peringatan HUT kali ini diselenggarakan dengan cara yang sederhana.

“Yang penting esensi dan makna dari HUT itu sendiri, bisa tersampaikan kepada pihak internal dan eksternal PAM Bandarmasih,” ujar Dirut, Rabu (15/2) siang.

Lebih lanjut, Ahdiat menjelaskan, pengusungan tema kali ini agar semua pihak bisa bersinergi dan berkolaborasi, baik secara internal maupun eksternal.

“Sehingga dari sisi internal, untuk koordinasi antar departemen bisa lebih baik lagi, sehingga memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” jelas Ahdiat.

“Kemudian untuk eksternal, bisa terus berkontribusi dan juga mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PAM Bandarmasih, agar bisa terus memberikan pelayanan terbaik,” lanjutnya.

Dirut juga mengungkapkan, meski dilakukan secara sederhana, dalam peringatan ke 51 ini, pihaknya juga melakukan beberapa kegiatan seperti lomba antar karyawan PAM Bandarmasih, donor darah, syukuran, dan juga acara puncak peringatan HUT PAM Bandarmasih.

“Jadi yang menariknya kali ini kita juga menggelar lomba tradisional, seperti balogo, sumpit, enggrang, dan juga yang lainnya. Dimana, lomba ini dilakukan untuk membina, mengembangkan, dan melestarikan lomba-lomba tradisional,” ungkap Dirut.

“Yang mana lomba ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan, dan juga untuk memberikan edukasi khususnya kepada kaum muda, terkait permainan tradisional yang sudah mulai meredup,” sambungnya.

Sementara untuk acara puncak peringatan HUT PAM Bandarmasih, akan dilaksanakan pada tanggal 3 maret 2024, yang rencananya akan dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, jajaran SKPD di Kota Banjarmasin, dan juga perwakilan pelanggan PAM Bandarmasih.

Ia berharap, diusia yang ke 51 ini PAM Bandarmasih bisa terus berkembang lebih baik lagi, agar bisa terus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Kita juga terus berharap dukungan dari semua pihak, baik dari pelanggan, pemerinta kota, pemerintah provinsi, maupun dari nasional. Sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai, khususnya dalam melayani pelanggan PAM Bandarmasih,” pungkasnya. (Humas PAM Bandarmasih)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply