Connect with us

infobanjarmasin.com

Peduli Kesehatan, Nenek Maslian Datang ke Mapolresta Banjarmasin Minta Divaksin

Published

on

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Dari sekian banyak masyarakat yang duduk mengantri, tampak seorang wanita lanjut usia (Lansia) berjalan menuju meja petugas.

Sesampainya di meja petugas, ia disana menjalani pemeriksaan riwayat kesehatan oleh tim Si Dokkes Polresta Banjarmasin.

Tubuhnya yang tua tak menghalangi niatannya untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

Ketika ditanya alasan mengapa ia mau divaksin. Sambil tersenyum, ia menjawab “biar tetap jaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah,”.

Tak hanya itu, ia juga menerangkan ini merupakan vaksin tahap kedua yang telah dijalani.

Ia adalah Maslian (73) warga Pemurus Baru Kota Banjarmasin, satu di antara warga yang menerima suntik vaksin Covid-19 dengan jenis sinovac di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Banjarmasin. Rabu (10/11/2021).

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Ps. Kasubsi PIDM Si Humas Bripka Jodik Sanraigo mengatakan pemberian vaksinasi ini untuk dosis pertama dan kedua.

“Hari ini Polresta Banjarmasin menyiapkan sebanyak 250 dosis vaksin Covid-19 dan berlangsung hingga pukul 13.30 Wita, ” terangnya.

“Insya Allah setiap hari Senin sampai Jum’at, selalu kami agendakan dan tentunya menyesuaikan dengan kesediaan vaksin,” ucap Ps. Kasubsi PIDM Si Humas.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang vaksin silakan datang ke Gerai Vaksinasi Polresta Banjarmasin.

Untuk Jadwal selanjutnya akan tetap kami informasikan di akun @polrestabanjarmasin.

“Silakan langsung datang ke Mapolresta Banjarmasin dan daftar ditempat dengan membawa Kartu Keluarga atau KTP serta Kartu Vaksin Untuk Yang Sudah Dosis Pertama,” tutup Ps. Kasubsi PIDM.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply