Connect with us

infobanjarmasin.com

Pererat Silaturahmi, Dispora Kalsel Adakan Outbound Bagi Pegawai

Published

on

Foto : Media center Kalsel

infobanjarmasin.com, BANJARBARU – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pegawai, Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan outbound bagi seluruh pegawai di alam roh 7, Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (23/12/2023).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel, Hermansyah mengatakan tujuan kegiatan outbound untuk menumbuhkan semangat para pegawai, mempererat silaturahmi antar sesama pegawai, dan memberi kesempatan bagi mereka untuk melepaskan diri dari rutinitas harian.

“Kegiatan outbound ini bukan hanya untuk menghilangkan kejenuhan dan akhir pekan yang menyenangkan, tetapi juga bertujuan untuk memperkuat jiwa kebersamaan di antara para pegawai sekaligus siap menyongsong kegiatan di tahun 2024,” kata Hermansyah.

Melalui kegiatan ini, para pegawai diharapkan akan dapat bekerja sama lebih baik dalam menjalankan tugas mereka, serta memperkuat koneksi dan hubungan baik antara satu sama lain.

Selain itu, kegiatan outbound juga memberikan manfaat kesehatan bagi para pegawai.

“Dari mulai melakukan aktivitas fisik hingga berinteraksi dengan alam, kegiatan outbound ini dapat membantu memperkuat stamina tubuh dan membebaskan pikiran dari stres dan kepenatan,” pungkasnya.

Setelah melakukan kegiatan outbound panitia acara melakukan pengundian kupon doorprize untuk para pegawai yang beruntung.

(Media Center Kalsel)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply