Connect with us

infobanjarmasin.com

Polda Kalsel Gelar Kajian Islam di Masjid Baiturrahman Komplek Rahayu Banjarmasin

Published

on

Dok. Polda Kalsel

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan kembali melakukan silaturahmi dan mengikuti kajian agama di Masjid Baiturrahman Komplek Rahayu Banjarmasin ba’da maghrib, Selasa (29/8/23)

Kajian diisi oleh Ustadz Ayman Abdillah, Lc hafidzhahullah yang membahas Kitab Ithaful Bararah bikhtishari tafsiri suratul baqarah karya Syaikh Muhammad bin Sulaiman Al Muhanna ringkasan dari tafsir Imam Ibnu Katsir. Pada malam tersebut membahas surah Al Baqarah ayat 188 dan 189.

Selesai kajian Iptu Agus Murti (Panit Subdit Kamneg Direktorat Intelkam) menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan jemaah Masjid Baiturrahman.

“Semoga kegiatan kajian rutin ini bermanfaat dan dapat menambah ilmu bekal agama. Kami hanya berpesan untuk bersama-sama menjaga situasi Keamanan di wilayah Kalsel agar aman dan kondusif serta membantu dalam menanggulangi sikap intoleran, radikalisme dan terorisme di wilayah Kalsel guna terciptanya stabilitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan, apalagi sebentar lagi kegiatan kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung. Untuk itu diharapkan agar dapat selalu meningkatkan kewaspadaannya.

“Selalu waspada, mulai dari lingkungan keluarga hingga lingkungan tempat tinggal karena bahaya paham radikal akan mengancam siapa saja,” jelasnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply