Connect with us

infobanjarmasin.com

Promosikan Minat Baca, Dispersip Kalsel Jadwalkan Mobil Pusling ke 8 Lokasi

Published

on

Foto: Pemrov Dispersip Kalsel.

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel akan kembali bergerak melakukan promosi minat baca, usai cuti bersama Iduladha 1444 H.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengatakan, dalam pekan ini pihaknya telah menjadwalkan mobil perpustakaan keliling berkunjung ke 8 lokasi, mulai dari Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Barito Kuala, Tanah Laut, dan Banjar.

Dia menjelaskan, bahwa gerakan ini sebagai bentuk komitmen kerjasama pihaknya dengan lembaga terkait yang dilakukan secara rutin dan berkala.

“Dalam minggu ini kita akan kembali tancap gas. Jadwal kita akan ke LP Teluk Dalam, Rutan Kelas IIB Marabahan dan Pelaihari, LP Banjarbaru, Lapas Narkotika Karang Intan, LP Perempuan dan LP Khusus Anak Martapura,” kata Nurliani melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Banjarmasin, Senin (3/7/2023).

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah menjadwalkan tim tersebut ke berbagai daerah dan lembaga dalam beberapa minggu ke depan.

“Selalu kita jadwalkan, ini sebagai salah satu program kita untuk meningkatkan minat baca,” tambah Nurliani.

Diharapkannya, gencarnya promosi minat baca ini dapat didukung pula oleh semua pihak.

“Semoga banyak lembaga yang mendukung dan dapat bekerja sama dengan kami, hingga promosi minat baca dapat maksimal,” pungkas Nurliani. (MC Kalsel/Infobjm)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply