Connect with us

infobanjarmasin.com

Ramadhan Berbagi Bersama PMI

Published

on

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Remaja di Indonesia, Markas PMI Kota Banjarmasin bersama para Relawan KSR, TSR dan PMR melakukan aksi berbagi takjil gratis untuk Warga kota.

Acara yang berlangsung sore hari tepat di depan Posko PMI yang beralamat di Jl. Dahlia No 15 Banjarmasin

Kegiatan ini pun melibatkan Perwakilan anak-anak PMR yang ada di Kota Banjarmasin, dan Menurut Perwakilan PMR yaitu Intan Mengatakan Kegiatan ini sangat seru, pihaknya mulai dari menyiapkan bahan, Membuat hingga Membagikan.

“Serta bertemu dengan teman-teman PMR se kota Banjarmasin lainnya. Seru pokoknya” ujarnya.

Novi Selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan kegiatan ini selain dalam Rangka Ramadhan Berbagi bersama PMI juga sebagai peringatan Hari Palang Merah Remaja yang diperingati harini untuk dikenalkan kepada masyarakat.

Senada Dengan Ketua Pelaksana kegiatan Muhammad Rahmatullah (Kepala Markas PMI Kota Banjarmasin) mengatakan kegiatan ini juga untuk Mempersiapkan anak-anak PMR agar siap menjadi relawan yang sebenarnya mau Turun ke kalapangan membantu masyarakat secara langsung.

“Sehingga setelah ikut di PMR nanti bisa terlibat aktif di KSR ataupun TSR PMI Kota Banjarmasin. Warga Kota pun terlihat antusias menerima Takjil yang diberikan dan semoga bisa bermanfaat untuk para Warga,” tutupnya. (30/3)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply