Connect with us

infobanjarmasin.com

Ramai Peminat, Penyewaan BBQ di Banjarmasin Kebanjiran Order

Published

on

Rumah camping Banjarmasin (Foto: istimewa)

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Menjelang akhir tahun hingga malam puncak pergantian tahun 2022, usaha sewa peralatan masak BBQ diperkirakan banjir bookingan.

Seperti biasa betapa senangnya apabila malam pergantian tahun, bisa dirasakan kumpul dengan keluarga, teman, sahabat, dan lainnya, dengan acara masak-masak.

Kini kebanyakan zaman milenial sekarang lebih memilih masak-masak, menggunakan cara yang lebih praktis, yaitu dengan cara BBQ, memanggang daging menggunakan telplon.

Seperti yang disampaikan owner @Rumah_camping, pada hari Jum’at (17/12/21), Ilham Menyampaikan, sewa peralatan BBQ jelang pergantian tahun ini diperkirakan ramai.

“Insyaallah kayaknya ramai, sebelumnya juga saat Hari Raya Idul Adha kemaren, kami kebanjiran order,” jelasnya.

Menurutnya juga ramainya penyewa ditempatnya kebakanyakan anak-anak muda yang mungkin masak-masak bersama teman-temannya.

Tak hanya itu, Ia juga menambahkan keramian itu hanya dirasakan oleh dirinya tetapi semua keramian order itu dirasakan semua penyewaan alat BBQ, penjualan daging, pastinya yang ada di Kota Banjarmasin, tersendirinya.

“Biasanya kalo, malam-malam pergantian akhir tahun, malam hari Raya, biasanya semua tempat penyewaan, penjualan daging, dan lainnya biasanya ramai,” pungkasnya. (Hrm)

Editor: Ande

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply