Connect with us

infobanjarmasin.com

Rotasi Pejabat Guna Penyegaran dan Pemenuhan Pelayanan Publik

Published

on

Foto: Humas Pemko Banjarmasin.

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Seluruh Kepala SKPD, Camat se-Kota Banjarmasin serta jajaran terkait, berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Senin 03/04/23.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pelantikan 54 orang yang terdiri dari hasil job fit untuk level Kepala Dinas, jabatan tinggi pratama itu ada dua orang sifatnya pergeseran saja,” ucapnya seusai pelantikan.

Menurutnya, hanyar ada sekitar 30% yang harus bergeser ke beberapa tempat lokasi. “Kemudian untuk yang administrasi itu memang kebutuhan organisasi, karena ada kabid-kabid yang kosong sehingga harus diisi,” terangnya.

Ia menjelaskan, pelantikan pada hari ini yang banyak dilantik itu adalah ditingkat Kelurahan, karena Kelurahan banyak posisi yang kosong. “Sehingga kemudian perlu kami isi sesegeranya,” ujarnya.

Maka dari itu, Ia berharap dengan adanya komposisi baru tersebut yang kosong bisa dapat terisi, agar pelayanan ke publik tidak terhenti dan juga ada penyegaran di Kabid-Kabid yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan dengan komposisi baru ini yang kosong bisa dapat terisi sehingga pelayanan ke publik tidak terhenti dan ada penyegaran juga di Kabid-Kabid yang ada di SKPD saya kira itu yang penting,” pungkasnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply