Connect with us

infobanjarmasin.com

Selamat, 27 Pejabat Fungsional Dispersip Kalsel Dilantik, Ini Pesan Kadis!

Published

on

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie usai melantik 27 Pejabat Fungsional. (Foto: Dispersip Kalsel)

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel, Nurliani Dardie melantik 27 orang pejabat fungsional dilingkungannya tugasnya, bertempat di Aula Dispersip Kalsel, Kamis (13/7) pagi.

Dari 27 orang pejabat fungsional tersebut, terdiri dari 10 orang Pustakawan Ahli Pertama, 4 orang Arsiparis Ahli Pertama, 9 orang Pustakawan Terampil, 3 orang Arsiparis Terampil, dan 1 orang Pranata Komputer Terampil.

Menurut Nurliani, pelantikan kali ini, merupakan pelantikan terbanyak pejabat terbanyak selama dirinya bertugas di lingkungan Dispersip Kalsel.

“Meskipun begitu, dari segi kebutuhan tenaga fungsional sebenarnya ini masih sangat kurang, mengingat sebagian besar pejabat fungsional kami sudah banyak yang purna tugas,” ucap wanita akrab disapa bunda Nunung ini.

Tak lupa, Ia juga berpesan, kepada para pejabat fungsional tersebut setelah dilantik, agar bisa sebaik mungkin menjalankan amanah dan tugasnya dengan baik.

“Saya berharap saudara-saudari yang dilantik hari ini wajib menjalankan peranannya dengan maksimal, khususnya dalam menyukseskan program Dispersip Kalsel dalam meningkatkan literasi dan minat baca masyarakat Kalsel,” harapnya. (Hrm/infobjm)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply