Connect with us

infobanjarmasin.com

Selamat! PAM Bandarmasih Lakukan Pengundian Hadiah Bagi Pelanggan Teladannya

Published

on

PAM Bandarmasih saat pengundian hadiah.

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Perusahaan Air Minum (PAM) Bandarmasih melakukan pengundian hadiah untuk para pelanggan beruntungnya.

Dalam kegiatan tersebut, disaksikan secara langsung oleh pihak Dewan Komisaris, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Notaris, dan pihak kepolisian, untuk melegalkan kegiatan tersebut, berlangsung aula PAM Bandarmasih, Kamis (16/2) pagi.

Direktur Umum dan Pemasaran (Dirum) PAM Bandarmasih, Hj Farida Hariati SE mengatakan, kegiatan tak lain merupakan bentuk bagian dari rangkaian hari jadi PAM Bandarmasih yang ke-50.

“Sekaligus kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah tepat waktu dalam membayarkan tagihannya,” kata Farida.

Di tahun ini ada sebanyak 5.445 pelanggan teladan yang sudah memenuhi kriteria, yang bakal diketahui masuk dalam pengundian tersebut.

“Jadi diantara ke 5.445 pelanggan itulah, yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari PAM Bandarmasih,” jelasnya.

Adapun diketahui, ada total 29 unit hadiah yang disiapkan oleh PAM Bandarmasih, diantaranya 20 buah sepeda gunung, 4 buah mesin cuci, 4 buah motor matic 110 cc, dan hadih utamanya sebuah motor matic 150 cc.

“Pengundian telah dilakukan, dan disaksikan langsung oleh para saksi yang hadir,” jelas Dirum.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan langsung turun kelapangan untuk melakukan pengecekan terhadap pelanggan yang beruntung dalam undian tersebut.

“Kita cek kondisi sambungan instalasi sambungan air minum pelanggan, apakah ada pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan atau sudah memenuhi kriteria yang sudah ditentukan,” katanya.

Namun jika pelanggan yang beruntung, dan kemudian saat pengecekan ditemukannya pelanggaran, maka untuk hadiahnya akan dianggap hangus atau batal.

“Setelah batal, tidak akan ada pengundian lagi, dan hadiah tersebut akan diserahkan ke pihak Dinas Sosial Kalsel,” ucap Farida.

Dengan ini ia berharap, pengundian hadiah tersebut, bisa menjadi daya tarik dan juga semangat bagi para pelanggan untuk membayarkan tagihannya.

Di mana, ketepatan pelanggaran yang membayar tagihannya, tentunya juga akan menambah pemasukan, dan meningkatkan pelayanan PAM Bandarmasih.

“Sehingga untuk kedepannya pelanggan bisa menikmati layanan yang lebih baik lagi,” tutup Dirum PAM Bandarmasih.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply