Connect with us

infobanjarmasin.com

Selamat! PTP Kemenkumham Kalsel Raih Juara 1 Turnamen Tenis Peradi Cup 2023

Published

on

Dok lomba juara 1 Lomba Turnamen Tenis Kemenkumham Kalsel.

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Tim Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil raih juara I pada Turnamen Tenis Lapangan bertajuk “Peradi Cup 2023″ yang digelar Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banjarmasin di Lapangan Tenis Dharma Praja, Minggu (05/03).

“Keberhasilan menjadi juara ini adalah bukti bahwa Kemenkumham memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing di bidang olahraga, khususnya tenis,” sebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel Faisol Ali sampaikan apresiasinya.

Lebih lanjut orang nomor satu di lingkungan Kantor Wilayah ini menambahkan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat khususnya mempererat hubungan antar instansi penegak hukum di lingkup Kalimantan Selatan. Lebih jauh juga sebagai ajang persiapan tim tenis PTP Kemenkumham Kalsel berkompetisi pada ajang serupa dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 waktu mendatang.

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan Wahyu Susetyo, selaku koordinator PTP Kemenkumham Kalsel mengungkapkan, buah kerja keras dan semangat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas bertanding maka akan membuahkan hasil yang manis.

“Prestasi ini membuktikan bahwa pemain kita memiliki kualitas dalam bertanding, semangat juang untuk meraih prestasi. Harapan kita tim PTP tidak berpuas dan terus meningkatkan skill dan tak tik bermain dan siap mengikuti kompetisi selanjutnya,” tuturnya.

Peradi Cup digelar dalam rangka HUT ke-18 Peradi tahun 2022 dengan dua katagori pertandingan, yakni katagori penegak hukum dan katagori umum se-Kalsel. Adapun tim tenis yang keluar sebagai juara untuk katagori penegak hukum, diantaranya:

Juara pertama tim tenis Kemenkumham Kalsel, juara kedua tim tenis Pengadilan Tinggi Agama, juara ketiga tim tenis Korem 101 Antasari dan juara keempat dari tim tenis Kepolisian Daerah Kalsel.

Pemenang pada ajang Peradi Cup mendapatkan piala bergilir dari Ketua Peradi dan uang pembinaan jutaan rupiah. Kompetisi ini direncanakan akan terus digelar Peradi setiap tahunnya.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply