Connect with us

infobanjarmasin.com

Semarak HUT RI ke-78 Tahun, Dispersip Kalsel Gelar Lomba, Kadis: Tingkatkan Keakraban Antar Pegawai

Published

on

Foto: Dok. Dispersip Kalsel

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, juga dimeriahkan oleh jajaran petugas ataupun pegawai dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel. Dengan menggelar sejumlah kegiatan lomba dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kegiatan yang disambut antusias oleh seluruh jajaran Dispersip Provinsi Kalsel mulai dari Perpustakaan Palnam, Perpustakaan Tendean, dan Depo Arsip. Tampak penuh semangat mereka mengikuti seluruh rangkaian perlombaan 17-an tersebut.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Dimana lomba ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai Dispersip Provinsi Kalsel.

“Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, ada beberapa lomba yang kami laksanakan diantaranya, makan kerupuk, estafet sarung, estafet tepung, menyanyi, tarik tambang, fashion show, balap karung, dan e-sport,” ungkap Nurliani, Kamis (17/8).

Dimana kegiatan ini. Diharapkan mampu untuk meningkatkan ataupun mempererat tali silahturahmi antar pegawai Dispersip Kalsel.

Selain itu, Nurliani juga mengungkapkan melalui lomba ini pihaknya ingin memupuk kembali rasa nasionalisme dan cinta tanah air kepada seluruh jajaran Dispersip Kalsel.

“Hari ini kami semua berkumpul, melalui kegiatan ini kami ingin memupuk rasa cinta tanah air dan menjalin keakraban sesama pegawai, sebab pada hari-hari biasa kami jarang bertemu karena kesibukan masing-masing,” jelasnya.

(Infobjm/Dispersip Kalsel)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply