Connect with us

infobanjarmasin.com

Soal Armada BPK di Banjarmasin Tabrak Pemotor, Begini Tanggapan Warganet!

Published

on

Tangkapan layar unggahan akun @kabar_banua_kalsel. (Foto: istimewa)

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Setelah ramai beredar di media sosial (Medsos) video armada BPK di Banjarmasin tabrak pemotor, beragam komentar pun dilontarkan warganet.

Seperti halnya yang ada di akun Instagram @kabar_banua_kalsel, setelah mengunggah video tersebut tampak para netizen meninggal pesan pada unggahan itu, pada Jumat (01/04/22).

“Niat awalnya menolongi org yg kebakaran tapi pada akhirnya malah musibah yg terjadi. Pak polisi tolong ditindak lanjuti yg seperti ini, jangan sampai kejadian seperti ini selalu berulang,” tulis akun @fatihvarofarez.

“Sebagai relawan bpk sdh baik banar,,,tapi untuk di ingat,,,di jalanan byk pengguna dari pejalan batis atawa kendaraan dari berbagai macam sifat dan karakter…nyata sdh ada bpk dimuka,,tatap haja manyalip,.,.jelas sdh menyalahi prosedur…ampun maaf,,,minta rela bila tasalah pander….,” kata akun @ipljja7926.

“Mehaga apa kah balap liar, hukum seberat berat nya itu, kdd alasan kemanusiaan lagi sudah itu, harta karena kebakaran bisa di cari, tapi nyawa manusia kada Kawa di Bulik akan!!!!,” ujar @t.b.e_wash.

Diketahui musibah kecelakaan itu terjadi saat armada BPK terkait hendak menuju lokasi kejadian kebakaran di Jalan Pramuka Banjarmasin. (Ilh)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply