Connect with us

infobanjarmasin.com

Tetap Rendah Hati, Ini Sosok DJ Odiz dan Bidang Usaha yang Digelutinya

Published

on

DJ Odiz bersama tim Warung Banjarmasin Kekinian. (Foto: DJ Odiz - istimewa)

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Berkeinginan untuk sukses adalah impian banyak orang. Termasuk berkembang di dunia bisnis juga merupakan minat semua orang.

Seperti halnya Odiz Divanna Sativa atau yang lebih dikenal dengan DJ Odiz sebutannya. Ia ikut terjun ke dunia bisnis. Belajar berkembang di dunia usaha yang digelutinya sejak tahun 2016 itu.

Kini wanita kelahiran asal Banjarmasin itu memiliki 2 jenis usaha yang begitu ramai diminati oleh para pelanggannya. Dari usaha 2 itu yaitu, ada Grandivanna Reflexology, dan Warung Banjarmasin Kekinian.

Kedua usahanya tersebut terletak di Jalan Soetoyo S No. 2C, tepatnya dekat simpang lima lampu merah, Taman Kamboja, Kota Banjarmasin.

Memasuki usaha di dunia pijat, disitu ia menawarkan berbagai macam produk jasa kepada pelanggannya.

Sementara itu, untuk Warung Banjarmasin Kekinian, disana ia menyediakan sebuah tempat bersantai untuk anak-anak muda dan keluarga.

DJ Odiz, sosok owner pemilik 2 usaha ini mengatakan, tak hanya ini fokus di dunia musik tapi Namun tapi juga ingin berkembang di dunia Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Karena aku punya mimpi untuk bisa sukses, dan intinya sambil belajarlah dalam mengembangkan suatu usaha. Namun juga harus tetap rendah hati,” kata Odiz saat ditemui, Senin (30/05) malam.

“Kalau untuk salon pijat Grandivanna Reflexology kami sudah berdiri dari tahun 2016. Sedangkan untuk Warung Banjarmasin Kekinian kami sudah berdiri 1 tahun belakangan ini,” tambahnya.

Bahkan sebagai upaya meningkatkan daya tarik konsumen sendiri, semua inovasi telah dikerjakannya bersama tim.

“Awal-awal kita buka usaha itu sepi, tapi sekarang Alhamdulillah. Seiring berjalannya waktu usaha ini mulai ramai,” terang Odiz

Tak hanya itu, kedepannya juga ia menyebutkan, akan membuka cabang usaha ini ditempat lain. Tak hanya terfokus di Banjarmasin.

“Rencana kedepan kita akan buka cabang lagi. Untuk lokasi rencana ada di Handil Bakti dan di Banjarbaru. Mohon doa semoga bisa berjalan nantinya,” paparnya.

Menurut Odiz, perkembangan dunia usaha sekarang sangatlah sulit, terlebih pasca dampak pandemi Covid-19.

Bahkan segala persaingan juga kini semakin sulit dalam suatu usaha. Namun, hal itu tak menjadi suatu hambatan menghalanginya untuk bisa berkembang di dunia usaha.

“Harapan aku pasti tempat usaha yang ada, aku bisa membuka lapangan pekerjaan kepada orang-orang. Terkhusus juga untuk para pelanggan, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Odiz. (Ilh)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply