Connect with us

infobanjarmasin.com

Tim Relawan Banjarmasin, Malam Akan Gelar Patroli Debit Air

Published

on

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Sejumlah tim gabungan relawan emergency Kota Banjarmasin akan menggelar patroli antisipasi akibat naiknya air disejumlah Kecamatan di kota Banjarmasin. Pada Selasa (9/11/21) Malam.

Menurut informasi kegiatan tersebut dimulai pada hari Rabu (10/11/21) malam, sekitar jam 22.30 WITA.

Menurut Ketua Swadek VI Rescue FKPPI Kalsel, Didik Bintoro, “Kegiatan kami laksanakan malam ini giat antisipasi kenaikan debit air, karna kita ketahui beberapa malam ini debit air dikota Banjarmasin mulai menaik,” terangnya saat dikonfirmasi.

“Jadi kegiatan ini sebagai antisipasi aja dibagian daratan rendah agar tidak terjadi korban dan lain sebagainya,” tambah Didik Bintoro.

Ia juga menyebutkan kegiatan ini kami rencanakan akan berlansung dalam beberapa hari kedepan sampai memang debit air turun normal.

Dalam kegiatan tersebut banyak mendapat support dari relawan lain yang ingin membantu, adapun relawan yang terlibat dalam kegiatan tersebut, Swadek Rescue FKPPI Kalsel, RPLS Assallam, I.E.R.T, Mahligai, Water Rescue, Rescue 113 (Maraju), dan relawan lainnya yang nanti terlibat dalam kegiatan tersebut.

Editor : Ilham

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply