Connect with us

infobanjarmasin.com

Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Pada Kegiatan Jumat Curhat, Polsek Banjarmasin Turunkan Personel

Published

on

Tindaklanjut keluhan masyarakat, terkait aduan pada program Jumat Curhat. (Foto: Polresta Banjarmasin)

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin melalui Polsek Banjarmasin Utara menindak lanjuti keluhan masyarakat saat kegiatan jumat curhat. Polsek Banjarmasin Utara Gerak cepat respon keluhan masyarakat pada hari Sabtu (28/1/2023).

Laksanakan patroli di sekitar wilayah Kwl Surgi Mufti, jl. Sultan adam, jl. Sungai Jingah dan Jl. Malkon Temon. Kec. Banjarmasin Utara.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Banjarmasin Utara Melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara Iptu Sudirno, SH, dan Panit Sabhara Iptu Dede Rustipan Serta Anggota Buser Polsek Banjarmasin Utara.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara, Ipda Sudirno menyampaikan, bahwa pihaknya telah melakukan tindakan yang dikeluhkan oleh masyarakat.

Namun saat dilakukan pengecekan, petugas tak menemukan hal-hal apapun yang terkait aduan tersebut.

“Pada saat jam-jam dan tempat yang di keluhkan masyarakat saat Jumat Curhat sampai saat ini personil tidak ada menemukan sesuai dengan aduan masyarakat tersebut,” ujarnya, Kamis (2/2).

“Namun kami dari personil polsek Banjarmasin Utara akan terus berpatroli setiap harinya ditempat tersebut,” jelas Iptu Sudirno. (HM)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply