Connect with us

infobanjarmasin.com

Tinjau Gudang Logistik KPU, Kapolresta Banjarmasin Berkomitmen Tingkatkan Sinergi Bersama

Published

on

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin dan Gudang Logistik KPU. Kamis (25/1/24) sore

Ketua KPU, Hj Rusnailah, menyambut kunjungan tersebut sebagai langkah untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan lembaga penyelenggara pemilu, menciptakan kerjasama yang harmonis dalam mendukung kelancaran proses pemilihan di kota ini.

Dalam kunjungannya, secara langsung memeriksa persiapan logistik yang meliputi surat suara, kotak suara, dan bahan pemilu lainnya.

Dalam rangkaian kunjungan ini, Kapolresta Banjarmasin juga berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi antara kepolisian dan lembaga pemilu guna menjaga keamanan dan ketertiban selama periode pemilihan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa keselamatan dan ketertiban selama Pemilihan Umum adalah prioritas utama.

“Kami bekerja sama dengan KPU untuk memastikan bahwa seluruh proses pemilu berlangsung dengan aman dan terkendali,” kata Kombes Pol Sabana.

“Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan KPU menjadi kunci keberhasilan pemilu yang transparan dan aman,” tambahnya

Tinjauan Kapolresta Banjarmasin dengan Wakapolresta serta jajarannya ini menjadi langkah konkret dalam memastikan bahwa semua aspek keamanan dan logistik terpenuhi menjelang Pemilihan Umum, menegaskan komitmen bersama untuk mendukung demokrasi yang sehat dan berintegritas.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply