Connect with us

infobanjarmasin.com

Turnamen “PAS Open 2023” HBP ke-59, PTP Kemenkumham Kalsel Raih Juara 1

Published

on

Foto: Kemenkumham Kalsel untuk Infobjm

infobanjarmasin.com, KARANG INTAN –Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, raih juara pertama katagori prestasi pada turnamen “PAS Open 2023” yang digelar Direktorat Jenderal Pemasyarakatan semarak Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59, di Lapangan Tenis Modern Golf & Country Club Tangerang, Minggu (19/03).

“Pada babak final katagori prestasi, tim kita berhasil menundukan perlawanan tim tenis dari Kantor Wilayah Jawa Tengah dengan skor kemenangan 6-2 dan 6-1,” ungkap Aulia salah seorang pemain saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Dirinya menambahkan, timnya melangkah ke babak final setelah sebelumnya di babak semifinal mengehentikan langkah tim PTP Kantor Wilayah Jawa Timur dengan skor 7-4.

Trofi kemenangan diserahkan langsung Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Edward Omar Sharif Hiariej. PAS Open 2023 mempertandingan dua katagori, yakni katagori prestasi dan katagori sinergi.

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan Wahyu Susetyo selaku koordinator PTP Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan mengungkapkan, prestasi diraih berkat kerja keras dan usaha bersama untuk meraih hasil terbaik dalam menyemarakkan hajat tahunan Pemasyarakatan.

“Sejak awal kita optimis bahwa kita mampu menorehkan hasil terbaik dengan raihan juara, karena persiapan yang matang, dan mengikuti pertandingan maupun kompetisi pendahuluan yang sudah dilakoni. Menjadikan mental bertanding, dan semangat untuk meraih kemenangan sudah terbentuk khususnya dalam torehan terbaik pada momen HBP 59 ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kalapas berharap, timnya tidak mudah berpuas diri atas raihan prestasi yang sudah didapat. Terus berlatih agar semakin matang dalam permainan dan bersiap untuk berprestasi pada turnamen selanjutnya.

Kegiatan PAS Open 2023 terselenggara dibawah pembinaan Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

(arb Lapas Karang Intan/Infobjm)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply