Connect with us

infobanjarmasin.com

UIN Antasari Banjarmasin Gelar Vaksinasi Massal, Dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan

Published

on

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Rektor UIN Antasari, Dr. H. Mujiburrahman menyambut langsung kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC). H. Sahbirin Noor yang didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H. Supian di gedung Auditorium Mastur Zahri UIN Antasari Banjarmasin, Selasa (16/11/2021).

Rektor UIN Antasari, Dr. H. Mujiburrahman mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan orang nomor 1 di Kalimantan Selatan tersebut. Bagi Rektor, kedatangan Paman Birin merupakan suatu kehormatan bagi UIN Antasari.

Bahkan Rektor itu juga menyampaikan, “Ini merupakan concern dan perhatian dari bapak Gubernur agar program vaksinasi ini berjalan lancar dan cepat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, UIN Antasari sejak Maret 2021 hingga saat ini telah melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 sebanyak delapan kali baik kerjasama dengan Puskesmas Cempaka Putih Banjarmasin maupun Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih bahwa selama ini UIN Antasari sudah dijadikan mitra dan mendapatkan vaksinasi sejak Maret 2021 hingga sekaran, saya berharap target 70 % vaksinasi untuk para mahasiswa bisa tercapai,” tutup Mujiburrahman.

Editor : Ilham

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply