Connect with us

infobanjarmasin.com

Undian Hadiah Minggu Pertama Vaksinasi Pos Nataru, Wakapolresta Banjarmasin : Mereka yang Beruntung Langsung Dihubungi

Published

on

Foto Humas Polresta Banjarmasin

infobanjarmasin.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin mengundi kupon berhadiah minggu pertama untuk para peserta vaksinasi yang tervaksin di Pos Natal dan Tahun Baru (Nataru) depan Duta Mall, Minggu (19/12/2021).

Pengundian ini digelar secara terbuka dan diundi langsung Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang mewakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M.

Wakapolresta Banjarmasin menyebutkan ada lima peserta vaksin yang mendapat hadiah diantaranya 1 unit Kulkas, 1 unit Mesin Cuci, 2 unit TV 42 Inch dan 1 buah Setrika.

“Ini hadiah untuk mereka yang kemaren sudah vaksin di Pos Nataru Polresta Banjarmasin di depan Duta Mall pada minggu pertama” terangnya saat membacakan kupon undian.

Bahkan mereka yang beruntung dapatkan hadiah langsung dihubungi via telepon. Dan langsung terhubung yakni saudara Samsul Arifin yang mendapat 1 unit TV 42 inch.

Selain itu, peserta vaksin yang mendapat hadiah 1 unit Kulkas atas nama Fuji Astuti, 1 unit Mesin Cuci atas nama Lisa Amami, 1 unit TV 42 Inch atas nama Siti Raudah dan 1 unit Setrika atas nama Siti Nurhasanah.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta vaksinasi yang beruntung, ” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Hadiah ini, merupakan bantuan dari donatur yang peduli atas terobosan pihaknya terkait percepatan vaksinasi.

“Ini untuk menarik minat masyarakat bervaksin dan Kota Banjarmasin sendiri saat ini sudah mencapai 70 persen lebih pencapaian vaksinasi, ” jelas Wakapolresta.

“Diakhir tahun nanti diharapkan dapat tembus 80 persen dan insya allah herd immunity kuat. Masyarakat kuat dan Banjarmasin ekonominya akan kuat, ” sambungnya.

Selain itu, kehadiran Pos Nataru Polresta Banjarmasin ini juga untuk membantu pencapaian vaksinasi wilayah di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Masyarakat yang bervaksin dari mana saja bisa dan yang belum vaksin silakan kunjungi, ” tutup Wakapolresta Banjarmasin.

Untuk ketahui minggu pertama pelaksanaan vaksinasi di Pos Nataru ini dimulai dari tanggal 13 Desember 2021.

Kemudian gerai vaksinasi ini akan berlanjut hingga 2 Januari 2022 mendatang.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply